Pages

Senin, 05 Juli 2010

siaga menghadapi pemilihan walikota

geliat persiapan menghadapi pemilihan wali kota semarang semakin terasa di partai keadilan sejahtera. acara halalbihalal yang digelar dpd pks di gedung dharma wanita, minggu (11/10/2010) digunakan sebagai ajang konsolidasi.

saya sebagai ketua tim seleksi calon wali kota dan wakil wali kota dari unsur internal, menyampaikan seleksi terhadap calon, baik dari internal maupun eksternal partai terus dilakukan. anggota dpr ri zuber safawi, jadi salah satu kandidat, terpaksa ikut seleksi susulan (hehehe kayak sekolah aja ya, ulangan susulan).


’’beliau memiliki kesibukkan di jakarta, secepatnya kami akan melakukan fit and proper test kepada seluruh calon yang ada,’’ kataku pada mas moh anhar dan mas dian chandra dari suara merdeka.[]


selengkapnya baca suara merdeka, senin 12 oktober 2009

1 komentar:

  1. Semarang, Aktual.com – Calon Wakil Wali Kota Semarang yang diusung PDI-Perjuangan, Hevearita G Rahayu, kembali digoyang isu korupsi.

    Puluhan massa dari Aliansi LSM Anti Koruptor (Aligator) menolak mantan Direktur Utama PT Sarana Patra Hulu Cepu itu sebagai kepala daerah Kota Semarang. Hevearita dianggap memiliki rekam jejak buruk dalam mengelola perusahaan pelat merah tersebut.

    “Rekam jejak Hevearita telah gagal mengelola PT. SPHC sebagai anak perusahaan pT SPJT milik Pemprov Jateng,” kata koordinator aksi, Sucipto, saat berorasi di depan kantor KPU Kota Semarang, Kamis (6/8).

    Calon Wakil Wali Kota Semarang Didemo, KPU Tak Tanggapi

    BalasHapus