Pages

Minggu, 04 Juli 2010

iftitah

hanya untuk allah subhanahu wata'aala segala puji-puja. alhamdulillah, niat lama menerbitkan blog khusus yang memublikasikan kiprah saya sebagai politisi dakwah partai keadilan sejahtera --terutama sebagai anggota dprd kota semarang-- akhirnya menyata. blog ini --dengan kecanggihan teknologi dan kesederhanaan tampilannya-- menjadi media saya berbicara. bicara dengan pimpinan, kader dan simpatisan partai; bercengkrama dengan sesama anggota dprd dan pemerintah kota semarang; bercerita pada segenap warga kota serta siapa saja yang mau membaca saya. doa saya, semoga niat baik yang melatari saya membuat blog ini sampai di hati warga kota semarang, wabilkhushush pimpinan, kader dan simpatisan pks yang telah memberi amanah kepada saya. allahu ma'ana.[]

1 komentar:

  1. Pak Imam minta tolong kalau ada info-info seputar CPNS juga dipublikasikan disini...

    Terima Kasih...

    BalasHapus